Jumat, 08 November 2013

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif


Saya Akan share kali ini tentang cara membuka situs yang di blokir internet positif !!
dan anda sering jengkel ketika membuka situs game online tapi ada tulisan internet positf indonesia itu berarti situs tersebut di blokir !!
dan bagi para bokep lovers pasti jengkel semua situs bokep kesayangan anda di blokir oleh internet positif !!
karena disini saya akan memberi tahu dan tempe sedikit bumbu kacang (emang gado-gado bu fatimah shidqia gubis ) !!
cara ini berdasarkan pengalaman saya waktu di warnet PPS (Pondok Permata Suci) Manyar Gresik !!
awalnya saya buka game PC tapi di blokir terus Saya ganti DNS : 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 !!
langsung saja caranya :
Yang pertama untuk mozilla firefox :
1.Cari pengaya yang bernama "Proxy Tool" Tetap biarkan untuk di 
   pasang tapi jangan di aktifkan
Yang kedua untuk google chrome :
1.Cari ekstensi yang bernama " Proxy Tool" di toko web chrome
Yang ketiga untuk opera :
1.Cari ekstensi yang bernama "Proxy Tool" pada ekstensi opera
Kemudian ikuti langkah di bawah ini :

1.Buka Start - Control Panel - Network Connection
2.Masuk Ke Network Connection - Klik Local Area Connection
   Seperti Gambar Di bawah ini :


3.Masuk Local Area Connection - cari internet protocol (TCP/IP)
4.Klik Properties Seperti Gambar Di bawah ini :


5.Nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini :


6.Yang atas tetap Centang Obtain an IP address automatically
7.yang bawah centang Use The Following DNS server address
   seperti gambar di atas
8.Untuk Preferred DNS server isi : 8.8.8.8
9.Untuk Alternate DNS server isi : 8.8.4.4
10.Klik Ok dan lihat hasilnya

Note : Berlaku di warnet !!
           Untuk Modem-modem biasa saya gag tahu belum di coba !!
           Untuk yang di warnet menggunakan cara di atas nich cepet
           Banget buat download kecepatanya hingga : 498 kb/det 
           Sampai 1,398 Mb/det tergantung koneksi warnet anda nich
           Cocok banget buat Bokep lovers yang suka download video
           Atau Games lovers seperti saya yang selalu download Game-
           Game Besar !!
Bagi yang ada masalah silahkan Berkonsultasi disini !!

3 komentar: